Selasa, 09 Oktober 2018

Papilio Quick Lunch Tawarkan Paket Makan Siang Menu-Menu Tradisional Dan Berenang Sepuasnya


Demi apa, pada suatu siang saya dijapri seorang kawan yang mengajak saya untuk berenang !! Astaga.. demi dewa laut, saya sudah lama nggak berenang sejak lemak di tubuh saya ini makin membuat saya nggak bisa mengapung lagi 👀

Mau menolak juga nggak enak, soalnya bau-baunya dia pingin curhat nih. Nah, sebagai seorang teman yang baik, saya iya'in aja dengan satu syarat, saya temenin dia di pinggir kolam aja sambil makan #evilgrin

Untungnya temen saya ini baik banget, dan dia bilang 

" Wes tah, Syl kamu mo makan apa aja silahkan, kan paket berenangnya ini juga include makan siang sepuasnya" 

"Woaaah.. sak tenane, yo wes aku tak cuss?"

Dan di sinilah saya siang ini , Batimurung Sky Pool & Cafe yang terletak di Lantai 8 Best Western Papilio Hotel. 




Eh, itu tadi gimana ceritanya berenang sambil makan sepuasnya?

Yes, ternyata sejak minggu lalu Best Western Papilio Hotel membuat paket Papilio Quick Lunch, di mana para tamu yang datang bisa menghabiskan waktu untuk menikmati makan siang di Bantimurung Sky Pool and Cafe dengan 8 pilihan menu tradisional yang dihadirkan di stall-stall yang tersedia.

Menu Papilio Quick Lunch

Menu-menu makan siang yang disajikan di Papilio Quick Lunch ini tidak disajikan secara prasmanan tapi per porsi yang bisa dipilih dari 8 stall yakni 6 stall makanan, 1 stall es dan minuman, dan 1 stall heavy snack seperti  terang bulan, gorengan, pukis, dan lain sebagainya. Yang sempat saya icipin kemarin untuk menu utamanya ada rujak cingur, lontong mie, soto ayam, pangsit mie, batagor. 











Namun, meski disajikan dalam porsi yang menurut saya cukup imut begini, kamu tetep bisa loh ambil makanan dengan sepuasnya. Dan dijamin, tetap kenyang !

Dari semua menu yang paling saya favorit ya batagornya. Karena memang pada dasarnya saya nggak terlalu cocok dengan makanan berkuah (selain bakso tentunya), terus sama yang fenomenal hari itu PUKIS!!

Oh em ji, jauh-jauh ke hotel cuma buat makan pukis ? Yap.. bayangin aja ditemani semilir angin sejuk dan warna biru kolam renang, pukis anget dengan topping coklat dan fla jadi pilihan yang tepat juga lho. Minumnya segelas infused water dan es teh yang bisa direfill sepuasnya. Heaven !



Dan demi kepuasan yang saya dapat dari jam 12.00 - 15.00 ini, saya cukup membayar Rp65 ribu saja. Cukup terjangkau untuk sebuah paket makan siang dan berenang yang juga dapat handuk bersih untuk mengeringkan tubuh. 


source : instagram.com/bwpapiliohotel
Kalau nggak berenang harganya gimana? Ya tetep sama aja sih, namanya juga sepaket. Tapi sungguh, nggak akan rugi karena kamu juga bisa minum es campur dan menikmati potongan menu segar lainnya sepuasnya sampai kenyang.

Oh ya berbeda dengan paket makan siang di Mariposa Restaurant di Lantai 7, untuk menu Quick Lunch ini kamu bisa datang langsung tanpa perlu reservasi terlebih dahulu. Jadi mau berenang atau makan siang? Semuanya bisa!




3 komentar:

  1. Btw emang ada yg berenang ya? Kalo melihat lokasi kolam renang kelihatannya bisa jadi show buat yg lagi makan kecuali y berebang banyak hehe.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha, emang begitu adanya pak :D kalo pas rame kudu PD kalo mo berenang di sana

      Hapus
    2. Kalo aku paling ngakalinnya begini, kan jam Quick Lunch ini cuman antara jam 12 siang sampai jam 15.00. Nah yang mau berenang bisa berenang sebelum jam 12 dulu, nanti setelah jam 12, berenangnya berhenti dan mulai makan :)

      Hapus