Kamis, 04 Oktober 2018

Menikmati Sajian Menu Street Food Ala Yello Hotel Jemursari Bersama Keluarga Di Hari Minggu Siang


Syubidu sya-la-la.. 
Foodlover, selama ini kan kita tahu kalau Kota Surabaya tercinta ini terkenal dengan Surabaya Kulinernya terutama dengan makanan ala kaki lima yang dinikmati di pinggir jalan alias street food. 

Eh, tapi gimana kalau makanan ala pinggir jalan ini dinikmati di hotel sembari menghabiskan waktu bersama keluarga? Bisaaa !! Apa sih yang nggak bisa kalau kamu mengunjungi YELLO Hotel Jemursari yang menghadirkan promo terbaru Sunday Street Food yang tersedia setiap Hari Minggu jam 11.00 hingga 15.00. 

Gimana-gimana?

Yes, di YELLO Hotel Jemursari, mulai tanggal 5 Oktober 2018 kemarin hingga Januari 2019, setiap pagi hari di jam yang telah disebutkan di atas, menyediakan pilihan menu street food yang biasanya dijajakan dipinggir jalan, tetapi diolah secara professional menggunakan bahan dan rempah pilihan menciptakan rasa yang menggugah selera.

Setiap minggunya, akan ada 12 menu yang akan bergantian digilir untuk disediakan dan dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 50.000 per porsinya. Untuk mendapatkan menu yang kamu inginkan, cukup order saja di meja registrasi lalu sebutkan menu apa yang akan dipilih, dan kamu akan mendapatkan kupon seperti ini, yang bisa kamu tukarkan di stall-stall yang tersedia. 



Waktu saya kemarin ke sana, kebetulan ada beberapa menu yang tersedia seperti bakso komplit, rujak cingur, rujak buah, tahu campur, hingga sego campur. Juga tersedia sajian menu mongolian food hingga pasta station yang bisa diorder dengan harga yang berbeda setiap porsinya. 










Harga tersebut sudah termasuk free flow minuman seperti es teh dan infused water dan juga aneka dessert dan buah segar yang menggugah selera. 






Nah, nanti di stall itu, akan ada staf yang akan melayanimu sesuai dengan porsi menu yang dipesan.  Oh ya, kalau mau , kamu cukup membayar Rp200ribu dan akan mendapatkan ke-12 kupon yang dapat ditukarkan menu yang tersedia. 

Saya sempat mencoba beberapa di antaranya, dan siang itu cukup ramai juga sih.







Menurut saya menu-menunya cukup menarik, meski tidak terlalu unik. Karena memang sebagian bisa diperoleh di pusat-pusat kuliner di Surabaya dan sekitarnya. 
Hanya saja, dengan harga standart dan suasana hotel yang cozy, serta makanan yang dijamin berkualitas dan fresh,  kamu dapat menikmati makanan, sambil menemani anak-anak yang sedang bermain di playground. 




Sepertinya, ini bisa jadi pilihan akhir pekan yang menyenangkan terutama untuk anak mengingat sebentar lagi musim hujan, ya?




0 komentar:

Posting Komentar