Minggu, 02 September 2018

Punya Segudang Aktivitas, Jam Tangan Seperti Apa Sih Yang Ideal Buat Kamu?


Sejak menjadi Expert Advisor di sebuah perusahaan properti, rasanya semakin banyak kegiatan yang harus saya lakukan sehari-hari, seperti flyering, ketemu calon klien, cari listingan rumah, meeting team, weekly meeting, launching product perumahan, dan aneka aktivitas lain. Tentu saja itu di luar kesibukan harian saya sebagai content writer, blogger, seller online, dan juga penggembira di beberapa kegiatan gereja. (Kesannya sibuk banget ya)



source : giphy.com
Sebagai orang yang aktif dengan segudang aktivitas, beberapa item fashion nggak pernah ketinggalan saya persiapkan sebelum memulai kegiatan, misalnya:

Pakaian yang rapi




www.nyonyakece.com
Jelas ini, bertemu dengan banyak orang menuntut saya untuk mulai memperhatikan penampilan. Kalau biasanya hanya memakai kaos biasa, sekarang sudah mulai memakai baju-baju yang lebih girly, rapi,  dan fashionable. 

Sepatu yang nyaman


Wajib banget ini ! Karena dengan pekerjaan yang banyak di lapangan, memakai alas kaki yang super nyaman dan nggak bikin capek itu bisa menjaga mood jadi lebih baik sepanjang hari.



2 di antara 7 sepatu nyaman saya hahaha | www.nyonyakece.com
Jam tangan yang nggak boleh ketinggalan.


www.nyonyakece.com
Iya, jam tangan itu penting banget buat saya. Apalagi posisi saya sering bepergian dengan naik motor (naik dan dibonceng ya, bukan nyetir. Saya kan nggak bisa nyetir, Sis) jadi kalau sebentar-sebentar nengok ke handphone kok kayaknya gimana gitu ya. So, jam tangan itu masuk ke dalam barang  yang saya pakai kemana-mana, dan nggak boleh ketinggalan. 

Sayangnya, untuk mencari barang-barang langsung ke toko, saya hampir nggak punya waktu. Jadi, satu-satunya pilihan adalah membeli secara online. Apalagi, dengan body saya yang bigsize ini, toko-toko online selalu jadi penyelamat supaya saya bisa tampil modis setiap saat. 


Oh ya, ngomongin soal berbelanja online, pernah suatu kali saya sedang butuh jam tangan. Sebenarnya, saya sudah mencoba keliling beberapa toko di mall-mall yang jual jam tangan wanita, lah kok malah nggak ada yang sreg di hati. Entah karena modelnya, dan terutama juga harganya yang mehong-mehong aduhai. Hahaha. 


Akhirnya diputuskan untuk membeli secara online saja. Nyatanya, menemukan rekomendasi toko yang jual jam tangan wanita di internet itu lebih mudah dibandingkan dengan mencarinya secara langsung di mall-mall. Selain bisa mendapatkan lebih banyak model, juga bisa ngebandingin harga satu penjual dengan penjual  lainnya tanpa harus keluar rumah. Lebih praktis lah. 



Dan syukurlah, melalui belanja online, saya menemukan jam tangan yang saya suka dengan harga yang ramah di kantong dan model yang fashionable sesuai dengan selera saya. Sayangnya, karena keteledoran, jam kesayangan saya itu hilang minggu lalu pas perjalanan naik kereta saat mudik kemarin, Sodara-sodara :| (sedihnya aku). 


www.giphy.com
Jadi, selama beberapa waktu ini, saya kembali tanpa jam tangan dan harus melirik ke handphone saat butuh mengetahui waktu saat itu. Ribet? Jelas. 
Untungnya nih, sekarang sudah waktunya gajian hehehe, jadi sepertinya saya harus mulai searching-searching toko yang jual jam tangan wanita lagi untuk memperlancar pekerjaan saya. 

KRITERIA JAM TANGAN IDEAL VERSI SAYA

Pada dasarnya saya nggak rewel untuk mencari jam yang cocok, apalagi meski body gede, tapi pergelangan tangan saya normal kok (sepertinya). Jadi patokan saya dalam memilih jam tangan ideal versi saya hanya :


Kudu dan wajib jam analog

Entah kenapa saya ini susah membayangkan posisi waktu kalau pakai jam digital, jadi prefer pilih yang analog saja. 

Bukan berbahan kain atau kulit


Saya ini gampang keringetan, apalagi jam terbang lapangan cukup tinggi. Jadi, demi
kenyamanan, mending saya beli jam yang bahannya nggak gampang kotor sejenis rubber atau stainless steel.


www.nyonyakece.com
Harganya terjangkau

Jelas ini. Saya bukan tipikal wanita yang suka memaksakan beli ini-itu di luar kemampuan saya kok. Untuk jam tangan saya cukup beli sesuai fungsinya, yang penting nyaman dipakai dan dapat mempermudah aktivitas saya. 

Itu saja sih pengalaman tentang belanja online terutama saat beli jam tangan yang jadi senjata penting di segudang aktivitas saya.  Kalau kamu, senjata pentingmu apa sih?



2 komentar:

  1. Waa aku juga suka jam tangan, koleksi malah wekekek. Tipe idealnya bisa macem macem, yang penting suka lihat bentuknyaa

    BalasHapus
  2. Wahh samaan banget, buat aku jam tangan jg penting bgt, aku bukan tipe org yg suka pegang hp buat liat waktu klo lg bepergian, jd lebih praktis pakai jm tangan hihi

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus