Kamis, 23 Agustus 2018

Natsbee Honey Lemon : Cara Ampuh Lawan Sakit Dengan Hidup Aktif Tanpa Toxic


"Tidak ada seorangpun yang ingin gagal. Namun, kita tidak bisa menolak jika memang itu yang harus dijalani sebelum mencapai keberhasilan. "


Tak pernah terbayangkan sebelumnya, jika akhirnya saya dan Nico memutuskan untuk menggabungkan diri di salah satu perusahaan properti yang cukup punya nama secara nasional, Xavier Marks




Kisahnya berawal dari gagalnya usaha yang kami jalani beberapa waktu lalu, termasuk beberapa project bulanan yang hilang dari genggaman, padahal itu adalah pemasukan  untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari.  


Tentu saja hal ini bikin stres, apalagi peristiwa sakitnya Nico kemarin menguras seluruh isi tabungan dan meninggalkan tanggungan ke beberapa pihak yang harus kami selesaikan. 


Berbagai usaha yang dijalani termasuk berjualan tahu bumbu khas Blitar, dendeng ikan, kurir, daster bordir semuanya tak mampu menutupi semua kebutuhan harian bahkan dengan pola hidup sederhana sekalipun. Entah apa yang salah, tapi itulah yang terjadi.


Sampai suatu saat di titik jenuh, saya berkata kepada Nico 

" Ayo, kita jualan rumah saja"
 Dan Nico menjawab "Gimana caranya? " 
 Sayapun hanya mengangkat bahu dan berkata "Entah".  

Namun siapa sangka, hari itu juga seorang sahabat tiba-tiba mengirimkan chat yang isinya 
" Sis, mau ikut aku jadi agen properti? "  dan di sini lah kami saat ini.


Xavier Marks Mulyosari's Team 
Sebagai agen properti yang bahasa kerennya eXpert Advisor, banyak kegiatan yang saya lakukan di luar sana, termasuk mengikuti berbagai meeting dengan vendor, kunjungan ke lokasi proyek, berkeliling mencari listingan, menyebarkan brosur alias flyering yang tentu saja membuat kami berdua menjadi akrab dengan debu dan polusi. Tau sendiri kan gimana kondisi jalanan di Surabaya, apalagi di siang hari? 


Flyering | nyonyakece.com
Meski kami berdua menjalaninya dengan bahagia, tapi tentu saja paparan racun pada tubuh akibat polusi tidak bisa dihindari. Biasanya, selain berbekal sunscreen untuk melindungi kulit, kami juga mengonsumsi madu sebelum melakukan aktivitas sehari-hari. 


Visiting salah satu hot primary project | nyonyakece.com
Visiting secondary project | nyonyakece.com
Kenapa madu? Yes, sebab madu mengandung zat antioksidan yang akan menghalau radikal bebas yang berasal dari luar tubuh seperti polusi udara yang disebabkan oleh asap kendaraan bermotor, debu, dan lainnya. Radikal bebas berisiko merusak sel-sel tubuh dan memacu terjadinya penyakit kronis serius seperti kanker dan jantung.

Karena tubuh tidak dapat memproduksi antioksidan secara alami sesuai kebutuhan tubuh, terutama bagi yang tinggal di perkotaan dengan tingkat polusi tinggi, maka penting untuk kami mengonsumsi makanan tambahan dengan kandungan antioksidan yang cukup tinggi setiap hari dapat melawan radikal bebas yang merugikan tubuh.


Nah, selain sebagai agen properti, masih ada kegiatan lain yang kami ikuti untuk menambah relasi sekaligus mencegah stres juga sih. Banyaknya aktivitas itu menuntut tubuh harus tetap sehat, aktif dan #asiktanpatoxic .



Urban Travelling bersama salah satu media online | nyonyakece.com


Kumpul dan review salah satu resto baru bersama tim admin surabaya kuliner | nyonyakece.com

Gimana caranya? Kan nggak mungkin kemana-mana bawa botol madu? Ribet kan ya? Ya.. ya .. ya.. Buang segala risaumu, kawan. Karena, saya dan Nic akhirnya menemukan solusi praktis untuk membuang zat-zat tidak baik tersebut. Salah satunya dengan mengonsumsi madu dan lemon yang memiliki kebaikan alami dengan mengikat zat-zat berbahaya di dalam tubuh lalu membuangnya. Sehingga tubuh kembali bersih dan segar. 


Dan itu kami temukan di  NASTBEE HONEY LEMON yang menyegarkan ini. 






Natsbee Honey Lemon Juice Drink terbuat dari perpaduan madu dan lemon asli yang untuk menemani padatnya aktivitas bagi orang yang aktif seperti kami. 



Selain mengandung zat antioksidan yang terdapat dalam madu, kandungan vitamin C yang ada dalam lemon juga akan meningkatkan daya tahan tubuh dan memperkuat kekebalan tubuh untuk melawan bakteri yang menyerang tubuh agar terhindar dari sakit akibat banyaknya paparan polusi pada tubuh. Tau sendiri kan, saya ini orangnya gampang banget sakit, kalo sudah kecapekan, pasti deh pilek, batuk, yang berakhir dengan kambuhnya asma. 

Nggak cuma itu, lho. Perpaduan madu dan lemon yang selain baik bagi kulit juga meningkatkan fungsi hati untuk membantu mengikat racun dalam tubuh dan membuangnya keluar melalui proses detoksifikasi. 



Jadi nih.. begitu badan terasa lemes dan lelah, saya pasti akan mampir ke salah satu supermarket dan memilih NATSBEE HONEY LEMON sebagai produk yang mengandung kebaikan alami untuk menyegarkan kembali tubuh.



Nggak cuma bikin tenggorokan lega, minuman produksi POKKA yang merupakan No. 1 Brand in Singapore for Over 10 Years ini juga bakal bikin tubuh terasa segar dan siap untuk beraktivitas kembali. Dan itu nggak main-main, karena sejak kali pertama minum dan merasakan hasilnya, saya dan Nico nggak mau beralih ke produk minuman lainnya. Cuma satu andalan kami, ya NATSBEE HONEY LEMON by POKKA yang bikin hari-hari kami #AsiktanpaToxic

Bersama small team kami yang diberi nama Ai Pia Cia E Ya 
AI PIA CIA E YA 
(Ai pia cia e ya adalah salah satu lagu mandarin populer yang memiliki arti yang sangat luar biasa. Konon katanya merupakan salah satu kunci keberhasilan bagi kaum Hokkian Cina di perantauan )

Ai pia cia e ya
Bekerja keras baru dapat berhasil

Chi shisi ci e mian huan dan
Sekali gagal jangan mengeluh, dan menyalahkan hal2 di sekitar kita

Chi si lo bie e mian dan han
Sekali terpuruk jangan bersedih dan cemas

Na tang sit gi hii bang, mui lit zui bang bang
Mana boleh kehilangan semangat, Tiap hari mabuk-mabukan

Mbo hun wu dei qing qiu tiu jao lang
Seperti orang-orangan pohon padi di sawah, punya badan tak punya nyawa,

Yin shing ko pi si hai siong e po long
Kehidupan manusia ibarat ombak di lautan

Wu si gii wu si luo
Kadang naik, kadang turun,

Ho un pai un
(Tak perduli) Nasib baik, (ataupun) nasib buruk,

Cong ma ciao gi kang lai kia
(pekerjaan) selalu harus dilaksanakan dengan teratur.

Sa hun ti cut tia,Thjit hun ko ba pia
Tiga puluh persen adalah nasib, tujuh puluh persen adalah hasil bekerja keras (juga sebaiknya bekerja cerdas)

Ai pia cia e ya
Bekerja keras (dan bekerja cerdas) baru dapat berhasil.


6 komentar:

  1. Wow ya.. harus dicoba ini..Good luck untuk semua usahanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih mbak ^^ iyaa natsbee ini enak banget buat nyegarkan tubuh di tengah aktivitas

      Hapus
  2. Kalau kita mau berusaha rejeki selalu ada ya, mba. Semoga sehat selalu ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin.. Salam kenal mbak.. Sama2 sehat ya ^^

      Hapus
  3. Selalu mbak.. ^^ banyak teman yang mendukung, terimakasih ya sudah mampir

    BalasHapus