Jumat, 20 April 2018

Arip, Si Tukang Sayur yang lucu


Sejak beberapa waktu,  buat yang sering membaca status Facebook saya,  pasti akrab dengan satu nama yang cukup sering saya sebut. ARIP.



Siapa sih Arip?
Arip ini tukang sayur yang baru ngider di daerah saya kurang dari sebulan ini. Kalau dilihat sih mungkin dia sepantaran saya atau bahkan lebih muda.

Keunggulan (ecieee.. Unggul jare  ..pitik keless πŸ˜†)  Arip dibanding dengan Pak sayur sebelumnya , Pak Kar,  selain jam dia dateng lebih pagi (antara jam 05.00-06.00) kita bisa order belanjaan via WA.  πŸ˜πŸ˜

Meski cukup membantu ibu-ibu dalam hal stok sayuran,  tapi arip ini nggak dateng setiap hari. Kalo diomelin,  katanya sudah abis di kompleks sebelah..

Tapi,  pagi ini Arip cukup menjengkelkan. Saya yang berangan-angan bikin pecel karena dapet kiriman sambel pecel dari Blitar terpaksa gigit jari.
Masih jam 5.45, kemangi,  cambah,  timun,  dll - nya ludes.  Dan ibu-ibu lain yg juga mo buat pecel sdh nggremeng " Oalah Rip sek isuk kok wes entek kabeh". πŸ˜‚πŸ˜‚

Menjengkelkan part kedua adalah dia pelupa. Entah saat menghitung total belanjaan atau pas dipesenin belanjaan.

Seperti pagi ini,  karena daerah saya sedang diguyur hujan cukup deras,  setelah milih sayur di motornya yang notabene seadanya,  saya minta Arip mengantarkan ke rumah.. Dannn..pas saya liat lagi ke kantong belanja setelah Arip pergi,  ternyata sayur bayem saya ketinggalan.. "Astaga,  Rip lha terus saya lak ora sido mecel iki , jadi yang ada di kresek cuma tempe, kara, godong brambang, sari dele tok πŸ˜₯πŸ˜₯ "

Ya sudahlah namanya menghadapi anak muda yang masih lucu-lucunya,  terpaksa saya berangkat ke pasar nyari tambahan sayur lain.

Btw,  saking seringnya saya cerita tentang Arip,  banyak yang minta difotoin Tukang Sayur Fenomenal ini.

Dan demi keamanan Arip,  saya foto dari kejauhan aja ya.. πŸ˜‚πŸ˜‚


2 komentar:

  1. Arip ini Cik lucune talah.. arif hemat energi

    BalasHapus
  2. Oalaah Mas Arif, sampean kok njengkelno sih. Saking jengkelno sampek dibikin postingan blog!

    BalasHapus