Jumat, 06 Oktober 2017

Dua Sajian Menu Baru yang Unik dari Mariposa Restaurant Best Western Papilio


Mariposa Restaurant yang ada di Lantai 7 Best Western Papilio Surabaya meluncurkan dua menu terbaru yang cukup unik untuk bisa dicoba para Foodlover. 
Menu yang dilaunching bersamaan dengan Live Cooking oleh Chef Syamsyudin yang ternyata masih "So Young" ini (dasar emak-emak ganjen πŸ˜›πŸ˜›) adalah Spaghetti Rendang dengan citarasa pedasnya, dan Ayam Bedhuk dengan kekhas-an saos asam manisnya.

Mengapa rendang? Karena masakan khas Indonesia ini termasuk makanan yang paling populer di dunia, dan kali ini Mariposa ingin menyajikan perpaduan yang unik pada menu barunya ini. 



Seporsi Spaghetti Rendang yang dibandrol dengan harga Rp75,000 net ini punya porsi yang cukup mengenyangkan. Selain terdiri dari spaghetti dengan bumbu dan beberapa potong daging rendang yang empuk, juga digarnish secara cantik dengan adanya 2 batang cheese stick. 

Untuk lidah saya, bumbu rendangnya cukup kuat dan nendang, ada sedikit sensasi pedesnya juga. Tapi, saat dipadukan dengan spaghettinya kok kurang ngeblend ya. Berbeda saat disajikan penne pasta dengan bumbu yang sama, malah lebih enak. Atau mungkin tergantung selera aja (eh tapi kalo penne pasta ini bukan menu yang ditawarkan ya)



Sedangkan menu keduanya adalah Ayam Bedhuk. Jadi, seporsi isi tiga paha ayam yang diisi dengan olahan daging ayam yang telah dibumbui kemudian digoreng dengan balutan tepung panko ini disiram dengan saos asam manis. Kalau ayamnya sendiri sih tak rasa-rasain mirip perpaduan antara nugget dan kekian πŸ‘€ , sedangkan saosnya seperti koloke or something like that lah. Untuk menambah rasanya, menu ini juga disajikan lengkap dengan dressing mayonaise. Rasanya seporsi bisa untuk berdua deh, soalnya kalo sendirian agak terlalu mengenyangkan. Tapi, citarasanya itu lho.. bikin kangen (soalnya saya suka makanan gorengan bertepung begini hihihi)




Kedua menu ini termasuk menu ala carte. Jadi bisa kamu pesan kapanpun saat mengunjungi Mariposa Restaurant. So, buat yang kepingin, bisa langsung cobain menu-menu pilihannya.

Oh ya, kemarin saya juga sempat nyobain Buffet Lunchnya, nanti akan saya ceritakan pada postingan tersendiri. Salam Kenyang, Ciaooo..



1 komentar:

  1. SpaGhetti mah dari dulu aku slalu hrs carbonara :D. Kok kyknya kalo diksh saus lain, aku ga terlalu bisa masuk, kecuali dibikin pedes sih mba :D. Nthlah yaa kalo menu spaghetti yg Mariposa ini :D. Ini restonya cm ada di best western surabaya ato ada jg di best western jakarta ya?

    BalasHapus