Rabu, 13 September 2017

Soto Ayam Lamongan Rejosari Cak Tomas Gunung Anyar Jaya, Kenikmatan di Pagi Hari


Biasanya sih kalo urusan persoto-ayaman, saya dan Nico sukanya beli soto ayam di daerah Medokan Asri sana. Tapi yang jelas, tidak ada yang lebih membahagiakan selain hari ini menemukan warung soto ayam baru yang ada di dekat rumah. 




Sebenarnya sudah beberapa waktu ini saya sempat melihat warung ini selalu ramai pembeli terutama di waktu pagi. Tapi karena masih belom ada mood buat menyoto, yo wes dipending saja. Nah, kebetulan pagi ini Nico kepingin banget sarapan soto yang seger. Emang sih sudah beberapa lama kami berdua jarang menikmati kuliner berkuahyang enak disantap kala panas ini

Soto Ayam Lamongan Rejosari "Cak Tomas"
Jl. Gunung Anyar Jaya Surabaya
Jam buka : 05.00-abis 

(Menurut Cak Tomas biasanya sampai jam 20.00, tapi kalo pas ramai ya siang hari sudah habis)

Dari Upn lurus aja hingga jalan dua arah, sampai ketemu indomaret. 
Kalo ke kiri ke kosagra, ini yang ke kanan melewati jembatan kecil dulu. 
Lurus terus sekitar 300 meter dari gapura, kanan jalan, pas pertelon Gunung Anyar Jaya Utara. 




Porsinya mengenyangkan dan puas tapi nggak berlebihan.Isiannya pun nggak pelit. 
Pagi ini saya pesan isi kulit, usus, dan uritan. 




Kuahnya seger, gurih, dan nggak berminyak. Itu yang saya suka. 
Koya, jeruk, sambel dll disajikan terpisah, silahkan dimix sendiri. (7,6/10)
Seporsi nasi soto ayam lengkap seperti ini Rp. 13.000 saja. 



Pelayanan ramah, warung bersih, dan memang selalu ramai dengan pembeli yang seakan nggak ada habisnya :D




Yang jelas, sarapan pagi yang puas ini bakal diulangi lagi.. #balenable.. 
Wah, si Nico bakal sering minta kemari ini.. Secara dia doyan banget yang namanya Soto dan yang seger-seger seperti ini 😔


3 komentar:

  1. Aku Jadi laper.. Hehehe gara2 lihat ini mba.. Ngiler abis... Slm kenal mv

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha,mari sarapan kak.. salam kenal yaa. terimakasih sudah mampir

      Hapus
  2. Kelihatan nikmat bangte itu soto ayamnya :)

    BalasHapus