Kamis, 22 Juni 2017

Advan G1 Pro, Smartphone Segudang Fitur dalam Bandrolan Harga yang Ekonomis


Saat mencari handphone, kriteria apa sih yang kamu utamakan?
Kalo saya nih ya meskipun usaha onlineshop saya Dastercantik masih tahap ucluk-ucluk tapi jelasnya cari smartphone yang selain sesuai dengan kantong, pastinya ada fitur-fitur oke yang menunjang pekerjaan saya itu.




Nah, Hari Rabu, 21 Juni 2017 kebetulan saya sedang maen ke E-Mall WTC Surabaya  dan bertepatan saat salah satu brand smartphone, Advan  hari itu secara resmi meluncurkan produk terbarunya, yaitu Advan G1 Pro yang memiliki segudang fitur namun dibandrol dengan harga yang cukup ekonomis, yaitu Rp 1.999.000.






Dengan harga dibawah 2 juta rupiah, smartphone yang hadir dalam 2 pilihan warna gold dan silver ini memiliki spesifikasi yang cukup menyenangkan yaitu:
  • Display 5 inch (1280 x 720) HD IPS
  • IDOS 6.12 based on Android 7.0 Nougat
  • Processor Quad Core 1.3 GHz
  • GPU MALI T720 MP2
  • RAM 3 GB
  • ROM 32 GB
  • Slot Micro SD up to 32 GB
  • Kamera belakang 13 MP 
  • Kamera depan 8 MP 
  • Bluetooth
  • USB OTG
  • Wi-Fi 802.11 b/g/n
  • Battery 2600 mAH


Selain fitur-fitur yang oke, Advan G1 Pro ini memiliki 3 keunggulan yaitu, ULTRA PIXEL SENSOR CAMERA baik untuk kamera belakang maupun kamera depan, MAXIMUM SECURITY WITH IDOS 6.12 dengan adanya sensor sidik jari dan CRYSTAL NANO AUDIO AMPLIFIER untuk menghasilkan suara yang jernih. 

Disamping itu, keistimewaan yang dimiliki Advan G1 Pro adalah adanya fitur Intruder Selfie yang bikin perlindungan ganda di Smartphonemu, jadi kalo ada yang berusaha iseng membuka security codemu, handphone canggih ini akan mengabadikan siapa pelakunya. Hmm.. jadi dijamin aman dari tangan jahil ya. 



Oh-oh adalagi, sesuai dengan taglinenya yaitu "Designed for music & Creative photography" ,Advan G1 Pro ini punya fitur yang sangat menunjang kamu untuk kreatif dalam berfoto. Salah satunya adalah dengan adanya fitur finger print yang ada di belakang smartphone memudahkan kita untuk berfoto tanpa takut gagal fokus, tinggal pencet aja, dan jadi deh.. Gagal selfie? Nggak jamannya lagi..




Asik banget yaaa.. Apalagi nih, fitur beautify-nya yang bakalan otomatis tanpa disetting secara khusus dapat  membuat tampilan wajahmu tampak kinclong dan pastinya bakal  lebih menarik saat disharing di media sosialmu . Oh ya fitur beautify ini nggak cuma di foto aja lho ya, bisa juga diterapkan di mode video. Dan dilengkapi dengan animasi-animasi keren yang pastinya kekinian. 


Peluncuran produk Advan G1 Pro kemarin dikemas dengan sangat apik dalam sebuah performance art "Masquerade" yang menampilkan tentang berbagai macam keunggulan smartphone keren ini. Cukup  menarik dan cara yang unik untuk mengenalkan produk bagi calon customer. 


Meskipun telah diluncurkan secara resmi, dan sudah ada contoh produknya, Advan G1 Pro baru bisa didapatkan setelah Lebaran 2017 nanti, sebab kabarnya  sedang dalam tahap pengujian akhir untuk memastikan semua fiturnya memenuhi standar keselamatan telekomunikasi. Nggak apa dong ya.. masih ada waktu buat nabung sampai saat smartphone ini diluncurkan. 

Nah, buat kamu yang lagi cari-cari Smartphone dengan Segudang Fitur tapi dalam Bandrolan harga yang ekonomis, Advan G1 Pro bisa jadi pilihanmu ! Kamu bisa mendapatkannya di gerai Advan, di  E-Mall WTC , di lantai dasar dekat eskalator.


0 komentar:

Posting Komentar