Sabtu, 22 April 2017

Yang Lezat dari Pangsit Mie Ayam Bang Kobar - Panjang Jiwo Surabaya

Siang hari kalo ditanya, kamu mau makan apa? Jawabanya pasti nggak akan jauh-jauh dari : BAKSO atau PANGSIT MIE !! 😝😝😝 Sampe yang nanya bosen sendiri, lha gimana nggak, wong namanya juga arek Malang, ya favoritnya dua makanan itu. Meskipun sudah 6 tahun di Surabaya, tetep aja cinta mati sama keduanya (mulai lebai...😏)

Nah.. siang hari Sabtu kapan itu, pas lagi nganterin pesenan Dastercantik di sekitar Raya Panjang Jiwo Permai , saya akhirnya menemukan warung Pangsit Mie Ayam yang selalu jadi favorit beberapa orang kawan dan celakanya, saya baru hari ini kesini 😓

Nama  warungnya Pangsit Mie Ayam Bang Kobar
Jam bukanya sekitar jam 10.00 pagi.. dan seperti biasa rame di jam makan siang..




Kalo kesini jadi berasa lagi di Pangsit Mie Dempo (Malang), ya suasananya , ya rombongnya 😛 .. Siang itu pas sepi (keliatannya), jadi begitu nyampe langsung pesen dan dilayani sama bapak, ibu dan mas-mas disana (hahaha banyak sekali yak)..

Oh wait, sepi? ternyata begitu kami masuk, nggak lama ada orang datang pesan bungkus, dan juga beberapa rombongan mulai berdatangan. Dan yang terlewat keliatan adalah ternyata di meja samping saya, ada berbungkus-bungkus mie yang sepertinya sudah siap diambil pemesannya.. 

Jadi tambah penasaran nih.. seberapa lezatnya sih Pangsit Mie Ayam Bang Kobar ini?


Dan.. voila.. ini dia.. penampakan seporsi Pangsit Mie yang ternyata porsinya banyak !! 
Tampilannya lebih mirip Pangsit Mie Ayam atau Cwimie Malang. Ada mie, sayur, taburan ayam dan kulit pangsit.. terus kuahnya disajikan terpisah..

Mienya enak kok, hebatnya meskipun sedang melayani banyak pesanan ternyata nggak bikin si bapak sembarangan masak ya. Tetap kenyal, pas dan nggak overcook.
Taburan ayamnya melimpah dengan rasa lebih condong manis..

Seporsi pangsit mie ayam ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 11.000,-
murah, meriah, bahagia, dan pastinya kenyang ya 😋




Lokasi :


0 komentar:

Posting Komentar