Jumat, 14 April 2017

Pedas Menyengat Ala Penyetan Slamet Bledek Penjaringan Sari (Surabaya)

Beberapa hari lalu pas lagi ngobrol-ngobrol di grup kece badai Surabaya Kuliner seorang kawan ngasih info kalo di seputaran Penjaringan Sari ada sambelan baru  yang joss gandos , namanya : 

PENYETAN SLAMET BLEDEK
Jln. Penjaringan Sari I / J-1 Surabaya
Jam buka : 16.00 - 23.00


dan semalem sepulang dari gereja, kami berdua, Saya dan Nic nyobain ini sambelan yang emang lokasinya nggak jauh dari rumah.

Penyetan Slamet Bledek yang menempati teras sebuah toko ini ternyata rame sekali lho.. 
Meskipun parkirannya cukup luas, tapi kalo lagi full-fullnya ya tetep aja sempit.
Tapi nggak perlu kuatir, karena ini lokasinya di dalam perumahan jadi kamu bisa parkir-in mobil kamu di sepanjang kali di sekitar lokasi. 

Disana, kalo kamu mau makan ala lesehan juga bisa.. ada sekitar 4 titik yang bisa dipilih buat makan sambil ngobrol santai.



Nggak terlalu susah sih sebenernya nyari lokasi ini, misalnya kamu dari arah Merr , kamu tinggal cari Bebek Harissa, setelahnya ada belokan kiri nah kamu masuk aja terus sampe sekitar 300 meter, kiri jalan nemu deh sambelan ini.

Keliatan banget kok, apalagi etalase eh gerobak isi berbagai macam lauk ada di depan.
Menunya banyak banget lho, jadi masih bisa jadi pilihan buat kamu yang picky eater..

Ada ayam, bebek, lele, mujaer, panggangan, sate usus, ampela ati, sambelan 3T (Tahu , tempe, telor) bahkan ada burung puyuhnya juga.





Harganya cukup terjangkau lho, antara 9.000 rupiah sampai sekitar 17.000 an. Itupun sudah lengkap dengan nasinya yang super banyak, tahu, tempe, terong, dan sambelan yang pedes dan lalapan sayur yang diwadahi cowek tanah liat ini. Oh ya kalo kamu makan di tempat, kamu bisa dapet free es teh/ teh hangat untuk menu paketannya. 


Dan.. inilah dia menu makan malamku..

Nasi Panggangan Ikan (atau ikan panggang sih?)

Wah..wah.. porsinya mengenyangkan sekali nih..
Sambelnya pedes nyelekit dan bikin keringetan..
Enak juga, tapi buat lidah saya kurang manis dikit karena lebih dominan ke asin..

Seporsi kayak gini plus nasi dan free teh anget cuma Rp 14.000 saja lho..
Murah meriah ya..

Apalagi pelayanannya cukup cepat dan nggak bikin bete meskipun antriannya berjubel..




Yang mau nyamperin bisa jalan ke arah Rungkut.. banyak kuliner enak dan murmer lho..

That's why I love Rungkut !!

#Akuanakrungkut 

Lokasi : 



1 komentar:

  1. ya ampun dari judulnya aja udah ganas, ya, mak, wkwkw. tapi bikin ngiler sih memang :). salam kenal, mak!

    BalasHapus