Sabtu, 25 Maret 2017

Mengenyangkan Perut di Malam Hari Bersama Nasi dan Mie Goreng Pak Kismar - Kosagrha (Surabaya)

Sering lewat tapi nggak pernah berhasil beli karena antriannya kayak uler, malam ini aroma sedap dan antrian yang cuma satu orang menjodohkan saya dengan nasi goreng yang satu ini ..

NASI & MIE GORENG PAK KISMAR
Perumahan KOSAGRHA - MEDAYU SELATAN 
MEDOKAN - RUNGKUT SURABAYA
Buka : 17.00 - 23.00

Ini bukan warung, cuma gerobak yang mangkal di Medayu Selatan alias Kosaghra Medokan Rungkut. Tepatnya seberang jalan sebelum Klinik Dokter Eko. Jadi kalau dari UPN lurus aja sampai ketemu Indomaret, belok kanan lurus sekitar 100 meter kiri jalan ada Perumahan Kosagrha. Nah, dari situ masuk aja sekitar 100 meter kanan jalan ada gerobak mangkal. Pasti bener kok, soalnya cuma satu itu aja. 

Pertamanya agak sangsi sih mo mandeg, kok yang masak mbak-mbak ya, biasanya menurut pengalaman kalo nasi goreng begini yang masak bukan bapak-bapak kok rasanya kurang mantap ya.. 



Tapi ternyata.. pas masak nasi goreng, sudah keliatan dari cara masak, bentuk nasi gorengnya, dan pastinya aromanya tambah bikin kerucukan perut..



Dengan harga Rp 11.000 per porsi ,nasi goreng ini Top Markotop
Nasi gorengnya digoreng dengan kering dan nggak oily, gurih dan sedap, juga gak pelit daging ayamnya. Cocok dengan lidah saya.



Penjualnya (yang notabene sebenarnya kakak dari penjual aslinya yang lagi kecelakaan) ini ramah poll.. Sempat cerita juga kalo sempat selama 15 tahun jualan nasi goreng juga di Medokan Sawah 1 dengan nama Barokah. Ada yang pernah tahu? Pantesan kok enak hahaha..

Mie gorengnya juga nggak kalah enak.. mie bulat, dengan manis kecap dan gurihnya bumbu bikin rasanya mantap surantap.. Porsinya? Beeegghhh.. masing-masing bisa untuk 2 orang.. Wes bakalan diulang lagi dan lagi, apalagi pas minta pedes yo pedesnya ndak maen maen..nyelekit, bro..




1 komentar:

  1. Kenapaaa nasi goreng gerobakan gini sringnya lbh enak drpd nasgor resto :D. Di deket rmhku jg ada nasgor yg enaaak mba. Wanginya itu loh, khas bangettt. Yg ga prnh aku cium di nasgor restoran :p

    BalasHapus