Senin, 20 Maret 2017

Depot Asri (Surabaya) Eh, Bandeng Presto Gorengnya Jempolan Lho..

Sekali - kalinya ngajak Cicik Sepupu buat makan siang di Depot Asri, eh dianya malah ketagihan. Emang nih, Depot Asri yang Lokasinya di  Ruko Landmark D
Jl Raya Panjang Jiwo Permai 27 (☎087854123750) ini punya tangan ajaib buat memanjakan pembelinya dengan menu-menu ala rumahan.  Mulai dari sambelan, nasi timbel, chinesse food halal (no pork), rawon dll ada semua. 

Jadi pas ngajak makan  si Cicik yang picky eater dan  notabene gak mau produk unggas, nggak mau ini itu, jadi woles pas di Depot yang Setiap Hari Sabtu milih tutup dengan alasan Koko-Koko Ganteng yang biasa makan disana libur ngantor #eehh..  

Yang buat saya suka, meskipun kita cerewet minta ini itu asal masih wajar, depot ini bisa menuhin semuanya. Misalnya siang itu kami pesen menu yang salah satunya adalah bihun hongkong dengan spesial rikues no telur, no daging ayam, minyak dikit aja, gak mau terlalu lembek, dan bla - bla - bla , mereka asik aja mencatat, dan benar !

Oh ya diantara semua menunya, yang paling saya suka nih :
1. Bandeng Presto
2. Bihun Goreng
3. Fuyunghai
4. Nasi Timbel 

Bandeng Presto Goreng / Dokumen Pribadi : @nyahkece

Bandeng Presto ini sebenarnya muncul sebagai lauk di beberapa menu, misalnya nasi timbel, nasi campur, dll. Tapi, kalau kita mo order bandeng presto goreng aja, nyel, thok, tanpa apa-apa, bisa kok.  Harga perpotong plus sambel sekitar Rp 16.000 tergantung besar kecil bandeng. πŸ‘ŒπŸ‘Œ Bandengnya gurih, montok plus dagingnya tebel dan potongannya gede.  Sepotong yang isinya separuh bandeng gede begini bisa dimakan berdua romantis bareng Nico dan kami sudah merasa  rukun dan bahagia. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. 

Nah ! Seperti yang saya bilang tadi, menu selanjutnya yang bikin klepek-klepek ya si Bihun Goreng (dengan berbagai pilihan topping, kalo saya pilih yang biasa aja, Bihun Goreng Ayam ) . Harganya terjangkau, Rp 16.000 saja. 

Bihun Goreng / Dokumen Pribadi : @nyahkece

Porsinya kenyang booo... dengan tingkat kekenyalan yang pas, nggak oily, dan bumbu yang pas (eh tapi lidah si cicik bilang kalo ini kurang manis, hmm.. dasar lidahnya orang Malang yang suka agak manis), seporsi ini sukses saya abiskan sendiri, tanpa tolah-toleh lagi. Padahal sebenernya cukup lho ini buat berdua T.T .. Ngeri tapi ketagihan hahaha..
Menu lainnya juga enak kok, tinggal selera kita pada Indonesian Foodnya atau Chinesse Food (Halal) nya. 
Menu Masakan Indonesia - nya





Menu Masakan Chinesse -nya / Doc : by Depot Asri
Harga disini sebenarnya cukup terjangkau, tapi mereka tetap menyediakan menu paketan dengan minum (nestea) dengan harga yang lebih ekonomis Rp 19.000 untuk paket berikut ini : 

 Menu Combo / Doc : Depot Asri
Jangan kaget ya meskipun ekonomis, porsinya wareg sempurna :)) (saya ? Pasti abislah)

Depot Asri ini buka mulai jam 09.00 - 19.00 di Hari Minggu - Jumat, dan selalu ramai di jam-jam makan siang, terutama bagi para karyawan di seputar daerah sana, dan mahasiswa Ubaya. Mau delivery juga oke kok, kalau nggak salah via gojek juga bisa.  Coba aja lah.. biar nggak penasaran.. 
 



0 komentar:

Posting Komentar