Minggu, 26 Maret 2017

Ayam Geprek Mbok Judes (Surabaya), Sego Sakwarege, Sambel SakNdowere

Sebenarnya kuliner yang satu ini bukan kuliner baru buat saya, dulu sempat jadi jujugan kalo kepingin yang ekonomis, wareg dan pedes pas pulang Malang.
Kemaren sempat tau kalo tempat buka di Surabaya , tapi baru malam ini nyobain yang disini :


Ayam Geprek Mbok Judes
Jalan Pasar Kembang 55 Surabaya

Tempatnya luas dan lega..
Apalagi ditambah "foto" Si Mbok yang nampang di sekitaran dinding dengan quote-quotenya yang lucu-lucu 






Menu yang saya pesan ekonomis, ayam geprek tepung lengkap dengan nasi putih, timun, teh tawar, sambel cuma Rp 12.000 saja. 
Sambelnya ada sambel bawang ada sambel brambang. Kalo yang brambang cenderung manis dan nggak pedas, kalo yang bawang lebih pedas.



Menunya cem macem, ada mulai 10.000 per porsi lengkap dengan yang saya sebut diatas. 
Buat yang gak suka ayam kamu bisa pilih tahu, tempe, jamur, lele, dll.

Doc : Mbok Judes

Jadi, sistemnya kamu pilih menu, bayar, terus nanti lauknya digeprek tambahin sambel sesuai seleramu, ambil nasi, timun, teh tawar secukupnya, lalu makan deh dengan lahap 
Apalagi taglinenya bikin yang hobi makan banyak pasti seneng "Sego Sakwareg-e, Sambel SakNdower'e" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


Kalo buat saya rasa sambel dan potongan ayamnya lebih memuaskan ketimbang saya terakhir beli di Malang. Kalo yang paket ekonomis begini potongannya 1 kg jadi 10 potong, jadi bisa ngebayangin kan seberapa gedenya?
Tapi overall untuk harga segitu, apalagi yang pingin kenyang dengan harga terjangkau yang satu ini masih masuk kategori : Balenable :D 


5 komentar:

  1. Ayam goreng kalau pakai sambal, mmh enak sekali :)

    BalasHapus
  2. Wkwkwkw kok aku ngakak ya baca taglinenya :p. Dia berhasil narik perhatian calon pembeli :D. Sayang jauh mba.. Kapan2 kalo k malang bisa aku masukin ke list deh.. Suka bgt pedes aku :D

    BalasHapus
  3. wah sudah ada ya di SUrabaya, aku pernah nyobain di Mojokerto dan Malang. Sebenarnya lebih ke murahnya..kalo rasa kembali ke Selera

    BalasHapus
  4. Saya barusan mkn ayam kampung kremes,kok rasanya anyep ga ada rasa sama sekali sambelnya jg gak enak,apa lupa ngasih garam atau emang rasanya seperti itu,maklum saya org baru mkn disitu,karena rasa penasaran saya mknya saya mampir,sama skli di luar dugaan....

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus