Kamis, 29 Desember 2016

Warung Hj Siti Simpang Kawi, Porsinya Dahsyat, Harganya Meriah

Pas lagi ngintip  grup Surabaya Kuliner,  kok pas banyak yang ngreview rawon. Eh,  kok ya pas juga si mama lagi ngidam rawon. Berbengkal rantang kuno,  berangkatlah saya ke :


Lokasinya,  pas jalan masuk seberang Giant Kawi.

Warung Hj. Siti ini langganan lawas Suwargi Papa,  dulu hampir seminggu bisa 2-3x  kesini kalo pas nggak masak.
Menu favoritnya Rawon dan Soto.
Disamping itu banyak sekali menu lain seperti Sop ( Selasa dan Jumat),  sambel goreng usus,  kare,  lodeh,  paru goreng,  ceker,  dll.

Pagi ini rencana cuma beliin mama rawon,  jadi berubah setelah melihat  paru goreng setumpuk penuh di etalase. Parunya dipotong kecil-kecil,  hmmm.. Hati mana yang tak tergoda?
Jadilah saya pesan : Nasi paru goreng dan oseng godhong kates
Porsinya hembokkkk..  Menggunung...
Parunya empuk,  porsinya banyak, dan godhong katesnya nggak pahit blas.


Si Nico juga tergoda,  dia pesen sambel goreng usus dan lodeh. Nasinya tetep,  tetep kebanyakan untuk porsi sarapan hihi,  harusnya kami minta porsi separuh aja ya  :)



Sedangkan rawon kami pesan Rp 15.000 dapat serantang full lengkap dengan cambah pendek dan sambel yg juosss..

Dengan porsi dan menu yang variatif begitu,  Warung Hj Bu Siti membandrol harga yang cukup murah. Pesanan saya tadi dihargai Rp 13.000, sedangkan punya Nico,  hanya Rp 8.000 saja. Murah banget kan :))

Untuk rasa,  warung yang buka sekitar jam 6 pagi ini standart sih,  biasa aja,  hanya pilihan menu dan harga yang gak bikin kantong jebol ini yang mengundang untuk mampir. 

3 komentar:

  1. wah jadi referensi juga nih

    kalo jalan ke malang




    Supplier Tas Terbesar

    BalasHapus
  2. lumayan murah yaa... uenak wareg...

    BalasHapus
  3. gruooook, liat ginian pas belom sarapan.


    #titipwinda

    BalasHapus