Senin, 31 Oktober 2016

Trolls (Film) , Kebahagiaan itu Datangnya Dari Hati

Trolls (Film) , Kebahagiaan itu Datangnya Dari Hati: 
Hai, kamu generasi 90-an masih inget nggak kalau dulu jaman - jaman kita remaja, ada satu karakter yang sempat booming dan merchandisenya digandrungi terutama oleh para gadis?  Itu tuh.. si Troll, makhluk kecil dengan rambut jabrik berwarna-warni yang kiyut abis..

Source  : Youtube 


Nah, beberapa waktu lalu saya sempet heboh ketika ngeliat trailernya di bioskop, dan tetiba saya nyadar kalo semua koleksi trolls saya sudah lenyap dimakan usia (baca : ilang)
Emang nggak banyak sih, cuma kalung, beberapa maenan, kertas binder (duilee jadul amat), dan ada satu yang paling saya inget :  Si bandulan kalung troll pink dengan tali kain magenta yang dengan bangganya saya pakai ke sekolah kala itu (hahaha , jaman SMP kalo nggak salah, dan itu sudah dianggap #kekinian)


Source : Vemale.com

Trolls (Film) , Kebahagiaan itu Datangnya Dari Hati : 
Saya kira, film ini bakal tayang di akhir tahun ternyata kok bulan ini sudah maen, dan nggak pake lama, mumpung kami punya tiket buy 1 get 1 free, langsung deh cuss ke CGV Blitz Marvell City dengan sebelumnya sudah booking secara online.



Dan amazing, ketika kami check di self machine, jam tayang itu hanya ada sekitar 10 orang saja yang bakal jadi teman menonton kami hahaha.. apalagi pas kami masuk, lha dalah kok kosong yaa. Nggak heran sih, soalnya sekarang kan lagi booming Dr, Strange besutan Marvell, jadi sepertinya para movie lovers pada belain untuk nonton yang satu itu ( kami sih sudah di hari pertama tayang , emang keren sih)

Tapi, life must go on, meskipun cuma 10 orang kan yang penting jalan terus. Enak nih, sebioskop gede kosong melompong , serasa bioskop pribadi #nyengir


Trolls (Film) , Kebahagiaan itu Datangnya Dari Hati : 
Oke lanjut ke filmnya, dari awal film yang bergenre animasi musikal ini, membuat kami terpukau. Warna - warna ceria yang jadi latar belakang, karakter yang lucu, pemilihan lagunya top abis, dan plotnya yang rapi dan adegan yang lucu bikin mata nggak berkedip menatap layar.





Trolls (Film) , Kebahagiaan itu Datangnya Dari Hati : 
Film yang didubbing oleh Anna Kendrick, Christine Baranski, Zooey Deschanel, Justin Timberlake ini  menceritakan tentang sekumpulan makhluk kecil bernama troll yang selalu bahagia, dan mempunyai hobi menyanyi, menari, dan berpelukan. Mereka tinggal di dalam sebuah pohon Troll di sebuah desa bernama Bergens

Ada satu kepercayaan di desa itu yang meyakini bahwa para penduduknya tidak akan bahagia jika tidak memakan trolls sekali saja sepanjang hidupnya. Dan ritual memakan troll itu akan diadakan pada saat pesta rakyat, dimana koki kerajaan akan mengumpulkan para trolls dan memasak untuk hidangan makan para rakyat. 
Hingga suatu saat ketika waktunya pangeran kecil Bergens memakan troll untuk pertama kalinya, para trolls kabur dan menyelamatkan diri dari ritual ini dan membuat sang koki terusir dari desa tersebut.

Trolls (Film) , Kebahagiaan itu Datangnya Dari Hati : 
Petualangan demi petualangan seru terjadi di saat Poppy (Anna Kendrick) , calon ratu bangsa Trolls ini mengadakan pesta besar - besaran dan menyebabkan tempat persembunyian mereka diketahui koki Bergens yang memang berambisi untuk kembali ke desa itu dan mengambil tahta raja. 
Kedatangan sang koki menyebabkan pesta terhenti dan beberapa troll tertangkap. 
Dan inilah awal petualangan Poppy dibantu dengan si troll murung Branch (Justin Timberlake) dalam usaha menyelamatkan kawan - kawannya. 
Seru yah.. 

Trolls (Film) , Kebahagiaan itu Datangnya Dari Hati : 
Film animasi petualangan ini menyisipkan banyak sekali makna tersirat, dan yang terutama bagaimana kebahagiaan itu datangnya dari hati bukan dari luar diri.
Bagus banget nih, benar - benar menghibur dan menyegarkan dari awal hingga akhir film.
Yang belum nonton, buruan ajak anak, ponakan, pacar, kakek, nenek, bapak, ibu, suami, istri buat nonton .. Nggak rugi deh..







0 komentar:

Posting Komentar