Kamis, 13 Oktober 2016

Irba Steak (Surabaya) , Cafenya Cozy , Harganya Ramah

Irba Steak (Surabaya) , Cafenya Cozy , Harganya Ramah. Kali ini yang akan saya review adalah Cafe cozy dengan harga yang ramah di kantong, yaitu : 

Irba Steak
Jl. Irian Barat 17A Surabaya
Jam buka : 10.00 -22.00



Irba Steak (Surabaya) , Cafenya Cozy , Harganya Ramah .Jadi ceritanya, kala itu sepulangnya dari ngurusin kerjaan di Indosat Kayoon, si Nic tetiba bilang,  mampir ke Irba Steak yuk, murah murah nih katanya sambil nunjukin sebuah postingan di sosmed, dan nggak butuh waktu yang lama, meluncurlah kami ke lokasi yang nggak jauh dari lokasi sebelumnya.

Dan pas sampai disana, emang tempatnya asik, cozy , menunya variatif  yang seperti saya sebutkan diatas harganya sangat ramah di kantong.


Di belakang kursi ini ada colokannya, bisa berlama - lama nongki nih

Irba Steak (Surabaya) , Cafenya Cozy , Harganya Ramah. Mulai dari harga Rp 10.000an, kita bisa memilih aneka kudapan, aneka pasta, steak, dll.





Irba Steak (Surabaya) , Cafenya Cozy , Harganya Ramah . 
Menu yang hari itu kami pilih adalah :
1. Sandwich Club
Porsinya mengenyangkan, isiannya telur dadar, smoked beef, dan aneka sayur, tapi pas itu rotinya agak sedikit keras sih :D




2. Chicken Steak
Dengan cocolan saos BBQ dan pendamping kentang goreng serta wortel rebus, dada ayam yang digoreng tepung ini cukup mengenyangkan untuk santap siang hari itu. Isinya dua potong, sis !




3. Fish and Chips
Kalau yang ini adalah dori fillet yang sama seperti chicken steak, dilapisi dengan tepung panir. Lalu ada kentang goreng dan salad dengan dressing thousand island sebagai pelengkap. Supaya lebih mantap, jangan lupa mencocolnya dengan mayonaise yang gurih




Agak kekenyangan sih, akibat kalap liat harganya yang murce,Sis #nyengir

Tempatnya enak untuk nongki cantik, pelayanannya ramah, dan penyajiannya sedikit lambat, tapi masih bisa ditoleransi.


Cozy banget kan tempatnya?


Irba Steak (Surabaya) , Cafenya Cozy , Harganya Ramah. Ada free wifi disana, lengkap dengan colokan yang semakin bikin betah nongkrong sambil ngerjain gawean.
Parkirannya.lumayan luas, jadi kalo mo ngadain small gathering 20-25 orang cukup lho, apalagi ada paket untuk menu rombongan

Kalau saya disuruh kembali kesana, mau banget, harga dan rasanya pas.Pas dikantong nyonya kece yang kalo tengah bulan mendadak pingin nongki cantik 


Minuman ini juga oke lho 

0 komentar:

Posting Komentar