Sabtu, 15 Oktober 2016

Bumblebee Cafe dan Resto Malang, Tempat Nongki Asyik yang Cantik

Bumblebee Cafe dan Resto Malang, Tempat Nongki Asyik yang Cantik.
Menemukan waktu yang tepat untuk menyatukan beberapa manusia dalam satu gank yang berasal dari berbagai macam kota  itu nggak mudah.
Begitupula yang saya alami barengan konco lawas saya,  gang UNO yang sudah berkonco 10 tahun ini.

Keinginan kumpul yang setiap tahun selalu jadi wacana (doang)  akhirnya bisa kami lakukan beberapa kali tahun ini, meskipun nggak dalam formasi lengkap.

Hingga pada akhirnya,  di Bulan September kemarin (late post ini late post)  akhirnya kami punya waktu untuk kumpul semua,  dan karena pada bawa keluarga dan anak kecil,  jadi pemilihan tempat dan jenis makanan kudu jadi prioritas. Atas usulan beberapa konco,  akhirnya kami memutuskan untuk nongki asyik di :

Bumblebee Cafe & Resto
Jl.  Pandan 12 Malang
Kalau kamu kebingungan cari jalan Pandan,  ini letaknya di sekitar Jalan Kawi atau Pulosari Malang


Bumblebee Cafe dan Resto Malang, Tempat Nongki Asyik yang Cantik,
Tempatnya asik buat nongki nih,  dan cocok buat pengunggah foto di instagram. 
Dibagian samping kamu bisa foto barengan mobil kuning cantik yang bernama "Bumblebee" yang merupakan maskot dari cafe ini.







Bumblebee Cafe dan Resto Malang, Tempat Nongki Asyik yang Cantik,
Menu yang ditawarkan banyak,  lho. 
Indonesian and Western Food. Mulai dari nasi pecel,  sambelan, nasi rawon, lontong sayur,  sampai berbagai macam snack,  Rice Baked Tuna yang wenak,  dan macam - macam olahan pasta.

Sistem ordernya seperti di D'Cost or Tong Tji Tea House.  Jadi begitu datang kamu akan diarahkan menuju papan gede yang isinya berbagai macam kartu menu.  Tinggal ambil lalu serahkan pada staffnya.  Mau bayar langsung  boleh,  mau setelah selesai makan biar nggak bolak balik ke kasir pas nambah menu,  juga bisa. 
Pelayannya cukup cekatan,  meskipun untuk pemahaman produknya,  beberapa orang masih belum jelas.



Bumblebee Cafe dan Resto Malang, Tempat Nongki Asyik yang Cantik,
Sore itu,  saya pesan :
Rice Baked Tuna,  jadi ini adalah nasi dengan topping tuna pedas,  dan diatasnya ditambahkan mozarella lalu dipanggang bersama wadahnya. Awas Panas ya :)
Rasa manis pedas macam sarden mendominasi menu ini




Dan Nico,  seperti biasa pesan menu favoritnya : 
Hotdog Spesial
Pas hotdognya dateng, beeeehhhh gedhe, Sis. Apalagi ditambah potato chips,  walah makin penuh isi piringnya. 
Rasa sih standart aja , tapi yang pasti bikin kenyang.





Teman kami si Ndut,  pesan Sup Merah yang disajikan cantik barengan soes kering.  
Dan namanya aja lidah Wong Jowo kalo makan gak pake sego kurang nyami,  jadi sup merahnya dicemil bareng nasi putih :))





Dan ada beberapa menu pendamping lainnya yang kami pesan,  kentang goreng,  jamur krispi,  berbagai minuman. Sedikit catatan, kalau pesan minuman "panas" pastikan minta panas ya, kemarin kopi kami disajikan hangat - hangat kuku hehehe




Rencananya,  masih pingin menikmati sore yang syahdu dengan beberapa menu lagi tapi, karena ada kabar duka dari seorang teman,  jadi nongki hari itu diakhiri .

Jadi,  buat kalian yang pingin nongki asyik di tempat yang cantik,  bisa dicoba nih Bumblebee Cafe & Resto. harganya mulai Rp 15.000 - keatas.Sering dipakai untuk acara arisan,  gathering , ultah,  dll kok






3 komentar:

  1. hmm itu Rice Tuna pedasnya keliatan endess mbak, apalagi pake keju heheh.. boleh nih disimpan alamatnya kalo pas lagi ke Malang :) terima kasih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai mbak Ericka, salam kenal.. makasih ya sudah mampir.. Rice Tunanya emang endess mbak hahaha.. pedesnya lumayan nampol, boleh dicoba pas mampir ke Malang. Btewe, di Malang banyak kuliner endes baru - baru, lain kali saya review satu persatu yaa ^^

      Hapus
  2. Hmmm.. enak2 semua nih bikin lapeerr😀 tp yg paling menggoda si rice baked tuna 😊

    BalasHapus