Sabtu, 04 Juni 2016

Sego Sambel Jancoek Apartemen Purimas Rungkut, Suprisingly HOT !

Hari ini, saya dan beberapa temen makan malam bersama sekaligus dijamu oleh ownernya yang merupakan vendor grup Surabaya Kuliner  di Sego Sambel Jancoek // 
Lokasinya : Food Court Apartemen Purimas - I Gusti Ngurah Rai Purimas Rungkut 
Jam Buka 10.00 - 19.00 
Harga mulai Rp 10.000 (tanpa nasi)

Beberapa waktu yang lalu saya sudah pernah nyobain bareng Nico, tapi 
suprisingly , di kunjungan kedua kali ini, sambelnya TOP banget


Malam ini kami dijamu all menu yang ada disana : 
jamur, ayam, panggangan pe, bandeng, wader, telur, bakwan, tahu-tempe, terong
dan semuanya enak !! (Serius ini)


Disajikan di cowek / layah terpisah dengan nasinya, dan dilengkapi dengan sayur lalapan, 
Penyajiannya rapi, lauknyapun fresh, nasinya pulen dan porsinya pas bahkan lauknya porsinya cukup besar.

All menu (pict by : Sutikno)

Sambelnya kali ini minta  level sedang, soalnya temen saya yang namanya Sutikno lagi manja, gak kuat pedes katanya, lhaa  kok ternyata kami semua  kepedesan nggober - nggober (sampe nambah es teh seceret)

Wes, pokoknya wenak banget makanan malam ini
Kalo saya favorit wader, pe, sama bandeng
apalagi bandengnya aduh aduh.. rekomended banget , bahkan bandeng prestonya itu lho bikin klepek klepek. gede - empuk - gurih


Lihat tuh perutnya nggembung semua kekenyangan (pic : Budiono)


#MustTry #Recommended

Psstt bocoran nih katanya bakalan buka di sekitaran Merr 
Semoga cepet terealisasi yaa

2 komentar:

  1. menggugah selera nih, apalagi saya penggemar makanan pedas

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuklah mbak, mampir kemari.. pedesnya ngangeni :D

      Hapus