Rabu, 23 Desember 2015

I'll be home for Christmas, (but without you)

Pagi ini saya terbangun, lalu berkemas untuk mudik ke Malang naik kereta Bima jam 06.20 nanti. Tiket sudah di tangan sejak seminggu yang lalu. Yay.. I'll be home for Christmas, sama seperti tahun tahun sebelumnya, setiap Natal, kami, Saya dan Nico selalu merayakan Natal di rumah orangtua saya di Malang.


Image taken from here


Biasanya kuliner yang ngangeni di Hari Natal adalah Pastel Tutup buatan Emak (mamanya papa) , tapi beberapa tahun terakhir ini juga sudah jarang, karena emak sudah nggak kuat dengan semakin bertambahnya usia beliau (88 tahun boo) 


Tapi,  tahun ini dan tahun tahun yang akan datang, saya akan merindukan lebih dari sekedar pastel tutup. Saya merindukan PAPA ! Biasanya, kalau saya mau pulang seperti ini semalam papa pasti telepon, memastikan saya naik kereta jam berapa, lalu pagi ini papa akan kembali telepon "Wes di stasiun? Nanti jam berapa sampai? Tak jemput ya, tungguen" . Berhubung belakangan kondisi papa tidak sehat, saya sering menolak untuk dijemput, toh kereta saya pagi dan angkot juga masih ada. Kalau sudah begitu kami pasti ribut ribut kecil .Ah, papa meskipun saya sudah menikah, kadangkala papa tetap memperlakukan saya sebagai putri kecilnya #mewek

Hiks, pagi ini saya rindu telepon itu, saya rindu perdebatan kecil itu, saya rindu dijemput papa di pintu depan stasiun, di tengah keramaian penumpang yang turun, papa selalu bisa menemukan saya, dan berteriak "Lia, lia" .. dan papa tersenyum, lalu saya cium pipi papa.
Pagi ini saya merindukan teriakan itu, saya rindu pipi itu.

Pa.. saya rindu , pagi ini saya pulang ke Malang, saya pulang untuk Natal tapi tanpamu di kota itu :( Pa.. saya rindu ...
Mudik kali ini sekaligus untuk mengenang 40 hari berpulangnya papa, 26 Desember 2015
|Doc Pribadi : @nykece_


I'LL BE HOME FOR CHRISTMAS 
(Michael Buble)
 I'll be home for Christmas
You can count on me
Please have some snow and mistletoe
And presents by the tree

Christmas eve will find me
Where the love light gleams
I'll be home for Christmas
If only in my dreams
If only in my dreams



Surabaya, 23 Desember 2015



Menuju Kota Malang


0 komentar:

Posting Komentar