Selasa, 15 September 2015

Tahu Mercon Isi Daun Singkong (Surabaya)

Kalau biasanya di Tukang Gorengan, ada tahu berontak yang isinya sayuran, kalo favorit saya beda lagi
Tahu Mercon isi Daun Singkong

Dokumen pribadi : @nykece_

Tuh, lihat penampilannya ganas kayak mercon kan? 

Harga per pcsnya cuma 5.000,-

Hampir setiap kali kesana, tahu ini nggak pernah absen saya beli
Stand kecil ini cuma jual tahu mercon dan tahu bakso, dan menurut beberapa teman, ternyata tahu baksonya yang justru lebih enak dibandingkan tahu mercon ini,
Mungkin salah satunya karena pahitnya daun singkong ang biasanya terasa getir , justru tidak terasa sama sekali dan menjadi semakin nikmat potongan cabe ini, adonan tepungnya juga renyah dan nggak terlalu berminyak (6/10)

Untuk lidah saya tahu ini cukup pedes kok, cuma rasanya kok ukurannya sedikit lebih kecil daripada biasanya ya (sekitar 6x6 cm)
Yang lagi mampir ke Pakuwon City Surabaya
(Hypermart East Coast Centre ) bisa mampir lho 

1 komentar:

  1. buatku sih biasanya, yg ptg pedes mba ;p... kalo pake nama mercon, harusnya pedes banget yaa :D.. makanan udh mantep deh kalo rasanya pedes ^o^

    BalasHapus