Jumat, 25 September 2015

Selamat Idul Adha 1436 H , untuk semua teman yang merayakan !

#100happydays
Hari ke - 6 

Malam hari sebelum Idul Adha kemarin, tetiba ada yang mengetuk rumah . 
Ternyata ada panitia Hari Raya Kurban Langgar gang sebelah sedang membagikan kupon pengambilan daging kurban untuk semua warga di sekitar lingkungan rumah kami.
Tidak lama kemudian ada rombongan lagi yang mengetuk dan membagikan kupon yang berbeda, dengan isi yang sama, dan kali ini datang dari panitia masjid di gang yang lumayan dekat dari rumah



Jadinya, tahun ini kami dapat jatah di 2 tempat. Sebenarnya ini bukan hal baru sih, sejak di Malang, bahkan kemarin di kontrakan lama, setiap tahun kami juga mendapatkan jatah yang sama dengan yang lain setiap Idul Adha.

Dan saat pengambilan daging tiba, untungnya hanya mendapat sedikit daging kambing, sisanya adalah daging sapi. Bukannya apa sih, sebenernya saya nggak terlalu bisa mengkonsumsi daging kambing, bukan karena tekanan darah tinggi, tapi sepertinya tubuh saya tidak bisa berkompromi dengan olahan daging ini.
Setelah sedikit minta pendapat mama, akhirnya justru yang pertama kali saya olah adalah daging kambingnya ini dan inilah hasilnya :
Cukup menggugah selera kan?
Dan entah kenapa, kok kali ini saya bisa makan ya hahahaha #happy


Kambing Bakar Bumbu Kacang ala ala : Doc pribadi : @nykece_
dan setelah 2x makan, daging ini abis juga, tapi saya masih ada Pe Er untuk daging sapinya, mungkin akan saya buat empal tutuk (rikuesnya Nico), dan garang asem daging saja ..

Anyway , kami berdua mengucapkan : 


Foto : Bakso Tetelan Sapi Cak Mad
Lokasi : Raya Medokan Sawah Surabaya
Jam Buka : 11.00 - 21.00 (Jumat buka jam 13.00)

0 komentar:

Posting Komentar