Jumat, 18 September 2015

Nasi Bungkus Gudeg Jogja Bu Nur , Favorit saya yang Lauk Babat (Surabaya)

#100happydays
Hari ke - 2

Kencan hemat ala saya , ini sebenernya 1,5 tahun lalu pernah saya review di Surabaya Kuliner, tapi hari ini pingin saya review lagi disini, sekaligus nostalgia hehe grin emoticon

Setelah tadi melepas dahaga dengan snow ice Imperial Lamian yang lagi promo dari 20.900 jadi 8.000, terus kaki sudah capek dan lecet puter puter TP , pulang aja yuk.. tapi sebelum pulang cari makanan favorit yang dulu jaman masih kinyis kinyis selalu dibeli..Apaan tuh? NASI BUNGKUS !!

Nasi Bungkus depan GO SKATE (Embong Malang) ini selalu jadi favorit saya

selain harganya murah dan nggak naik naik dari 1,5 tahun lalu (cuma Rp 8.000 / per bungkus untuk yang 1 lauk, dan 10.000/bungkus untuk yang 2 lauk ayam dan daging), porsinya banyak dan sedep juga masakannya.
Sambelnya pedes mantep, dan bungkusannya rapi, bersih dilapisi dengan kertas minyak sebelum kertas bungkus

Favorit saya nasi campur lauk babat . potongan babatnya cukup banyak, empuk, dan bersih babatnya, kalau Nico tadi pilih  yang lauk empal .

Sama juga empalnya bersih dan cukup gede potongannya .
Dengan pelengkap oseng sayur (wortel, buncis), sambel, kering tempe, mie (dan kalau babat ada bumbu kuningnya) , bohong banget kalo bilang nggak kenyang grin emoticon
Untuk harga yang murah, rasa yang sedep, porsi yang banyak dan penampilan yang bersih, layak saya kasih nilai 7,5/10
Doc pribadi @nykece_

Pilihan lauknya ada beragam, ada ayam goreng, ayam bakar, gudeg, babat, empal, dll.

Jualnya tepat di depan toko barang antik itu, mas nya pake sepeda dengan tulisan Gudeg DJogja Bu Nur
Mulai standby jam 18.00 - abis, yang geli-geli makan di pinggir jalan bisa bawa pulang aja kok, kalo yang mau dimakan di tempat, bisa ngemper di emperan toko ntar dipinjemin sendok 
Ada yang sudah pernah beli ini , atau malah sudah jadi langganan?


Doc pribadi : @nykece_


Btw, hari ini saya bahagia banget, dari pagi ikut acara peluncuran OPPO, kencan dengan Nico seharian, dan ketemu dengan makanan favorit saya yang hemat tapi mengenyangkan.

Jadi, kalo nasi bungkus ini saya masukkan dalam postingan #100happydays
Boleh kan ya? 

0 komentar:

Posting Komentar